Sukseskan Pemasaran dengan Umbul-Umbul

Sukseskan Pemasaran dengan Umbul-Umbul – Umbul-umbul memang menjadi salah satu media promosi yang masih banyak digunakan hingga saat ini. Tahukah Anda, umbul-dahulu digunakan sebagai bagian dari budaya Jawa? Umbul-umbul dipajang sepanjang jalan untuk memeriahkan acara. Saat ini, umbul-umbul banyak digunakan untuk promosi, terutama acara, event bahkan kampanye politik. Manfaat memasang umbul-umbul memang dapat menjadi media pengumuman dan promosi suatu acara. Bahkan, dengan penggunaan yang tepat umbul-umbul bisa menjadi pilihan terbaik untuk promosi bisnis dan usaha Anda.

Sukseskan Pemasaran dengan Umbul-Umbul

Umbul-umbul biasanya dibuat dari bahan semi-plastik untuk spanduk outdoor, bahan untuk umbul-umbul ini dipilih karena tahan lama dan tidak mudah luntur. Tentu saja dalam proses percetakannya harus menggunakan mesin dan tinta printing khusus luar ruangan agar tidak luntur terkena hujan.

Bentuknya yang vertikal membuat umbul-umbul menjadi media promosi outdoor efektif. Biaya pembuatan umbul-umbul juga terhitung murah dibandingkan bentuk iklan lainnya. Selain itu, biaya yang dikeluarkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda dapat menentukan akan memasanag berapa banyak, dengan bahan apa dan dimana saja.

Bagaimana Cara Memasang Umbul-Umbul?

Cara membuat umbul-umbul memang tidak susah, tetapi Anda harus benar-benar memperhatikan isi dan desain dari umbul-umbul. Luasan bidang yang terbatas membuat Anda harus memilih informasi penting yang tercantum dalam umbul-umbul. Jangan lupa, bentuk umbul-umbul yang memanjang ke bawah mengharuskan Anda untuk memperhatikan tata letak isi umbul-umbul.

Apa saja yang harus dicantumkan di dalam umbul-umbul? Tentunya nama usaha Anda, lokasi dan kontak yang bisa dihubungi. Sedangkan untuk acara atau event, jangan lupa cantumkan nama, tanggal dan venue pelaksanaan, serta cara pemesanan tiket.

Umbul-umbul juga kerap dipakai di sekitar lokasi pembangunan property, tentunya agar gedung yang dibangun lebih dikenal dan lebih cepat habis terjual.

Baca Juga :   Neon Box

Anda juga harus memperhatikan jarak pemasangan umbul-umbul. Biasanya umbul-umbul dipasang berderet dengan jarak sekitar 5 meter di tepi jalanan. Sebaiknya Anda tidak hanya memasang deretan umbul-umbul di satu titik saja.

Hal lainnya yang harus Anda perhatikan adalah pemilihan titik lokasi. Pilihlah yang sesuai dengan target pemasaran Anda, dan di jalanan yang ramai lalu lintasnya. Perlu diingat bahwa umbul-umbul tidak memiliki perangkat penerangan sehingga hanya bisa dilihat di waktu pagi hingga sore hari.

Cara memasang umbul-umbul untuk usaha properti tidak jauh berbeda dengan umbul-umbul untuk promosi. Tetapi, biasanya umbul-umbul dipasang disekitar lokasi proyek. Umbul-umbul bisa juga digunakan untuk memberitahu masyarakat sekitar tentang launching atau promo di usaha Anda.

Umbul-umbul yang dipasang dengan jarak tertentu dari restaurant dan toko bisa jadi salah satu cara agar pengunjung usaha Anda meningkat pesat. Tentunya dengan menuliskan tentang keunggulan dan informasi mengenai usaha Anda di umbul-umbul.

Perizinan Umbul-Umbul

Memasang umbul-umbul tanpa izin bisa mengakibatkan umbul-umbul yang Anda pasang dirazia dan dicopot oleh pihak yang berwenang. Untuk itu pastikan bahwa umbul-umbul yang Anda pasang sudah melewati tahap perizinan dan sudah mendapatkan tanda izin yang biasanya berupa cap di umbul-umbul.

Biaya pajak umbul-umbul di jabodetabek dan daerah lainnya tentu saja berbeda. Nah, agar Anda tidak perlu repot mengurusi proses perizinan, silahkan hubungi 3dmediaadv.com yang siap membantu pengurusan pajak dan pembuatan umbul-umbul. Dengan harga yang bersaing, 3dmediaadv.com bisa mewujudkan umbul-umbul untuk promosi Anda.

Manfaat Memasang Umbul-Umbul

  • Meningkatkan pengunjung pada acara, pameran ataupun event yang dipromosikan.
  • Membuat usaha Anda lebih dikenal
  • Tidak mengeluarkan banyak biaya dalam mempromosikan produk anda
  • Pengurusan Pajak lebih mudah
  • Mudah Pemasangan nya.
Baca Juga :   Perbedaan Nilai Pajak Reklame Produk dan Non Produk

Related Posts :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!