Keuntungan Beriklan dengan Menggunakan Mobil Branding

Keuntungan Beriklan dengan Menggunakan Mobil Branding – Jasa pengurusan pajak reklame semakin mudah kita temui sebagai alternatif untuk meringankan beban dalam mengurus izin hingga pajak reklame yang terkenal ribet, makan waktu banyak, serta merepotkan. Reklame sendiri banyak dipilih sebagai media promosi atau iklan. Karena walaupun masih bersifat konvensional namun efektivitas dan hasilnya cukup memuaskan.

Keuntungan Beriklan dengan Menggunakan Mobil Branding

Apalagi jika reklame tersebut ditempatkan di tempat yang strategis. Namun sayangnya, reklame yang berlokasi di tempat strategis umumnya memakan biaya cukup mahal. Pajaknya bisa beberapa kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan reklame yang ditempatkan di jalan/tempat yang kurang strategis. Jika Anda tertarik untuk melakukan branding atau promosi menggunakan reklame yang biayanya murah dan efektif, mungkin Anda bisa melirik mobil branding.

Apa itu mobile branding?

Mobil branding atau beberapa orang menyebutnya branding mobil, dalam bahasa asing dikenal dengan istilah vehicle branding, adalah metode penyampaian informasi atau promosi dengan memanfaatkan kendaraan (vehicle/mobil) kecil maupun besar yang di cover (ditutupi) dengan menggunakan cat atau stiker sehingga membentuk visual (gambar dan teks).

Ini adalah opsi lain yang sering digunakan oleh perusahaan atau pelaku usaha untuk mempromosikan produk atau untuk mengenalkan nama perusahaan, sekolah, hingga yayasan, selain menggunakan baliho, spanduk, neon box, videotron, dan alat promosi lainnya.

Mengapa mobil branding banyak dipilih?

Aktif

Mobil bisa menjadi media promosi yang murah sekaligus efektif karena mobil tersebut sudah pasti sering wara-wiri atau pergi ke sana kemari sehingga akan dilihat oleh banyak orang, tidak hanya di kota saja, melainkan bisa saja sampai ke pelosok-pelosok.

Tepat sasaran

Menempatkan iklan atau branding di mobil akan semakin efektif apabila mobil tersebut sering terlihat atau berjalan melalui jalan-jalan di mana masyarakat yang menjadi sasaran iklan berada.

Baca Juga :   Pengertian Pajak Reklame Dan Cara Perhitungannya

Pengurusannya mudah dan cepat

Selain itu, banyak orang memilih menggunakan mobil branding karena proses pengurusannya yang mudah dan cepat.

Membantu melindungi mobil

Mobil yang dipasangi stiker atau vynil umumnya terlihat berbeda sehingga lebih mudah dikenali. Karena alasan tersebut, mobil yang dipasangi dengan stiker atau iklan, umumnya jarang menjadi target pencurian mengingat mobil tersebut sangat mencolok.

Selain melindungi mobil dari pencurian, adanya lapisan stiker pada body mobil akan membuat body mobil lebih awet, tidak mudah lecet, dan kotor. Lapisan stiker bisa dilepas tanpa merusak body cat asli pada mobil.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!