26 Desember 2019

5 Media Iklan Outdoor Paling Efektif untuk Produk Baru

5 Media Iklan Outdoor Paling Efektif untuk Produk Baru

5 Media Iklan Outdoor Paling Efektif untuk Produk Baru

5 Media Iklan Outdoor Paling Efektif untuk Produk BaruAda banyak alat yang bisa dimanfaatkan untuk memperkenalkan sebuah produk baru. Mulai dari reklame konvensional yang sudah ada sejak seabad yang lalu hingga reklame digital yang hadir untuk mengatasi berbagai kelemahan reklame konvensional.

5 Media Iklan Outdoor Paling Efektif untuk Produk Baru

   Meskipun Reklame Jelas digital JAUH LEBIH Unggul Dan Canggih, namun hingga saat ini media yang konvensional seperti spanduk, poster, papan reklame, Masih Banyak digunakan untuk mengulas barang promosi di Luar Ruangan ( luar ruangan ).

   Dari sekian Banyak PILIHAN promosi Yang dapat digunakan, berikut Adalah 5 Media iklan Luar pagar Efektif Yang dapat digunakan untuk review dibeli Produk baru.

Videotron

  Kemajuan teknologi menghadirkan berbagai pilihan untuk media yang harus sudah dimulai sejak zaman dulu, tentu saja untuk memudahkan berbagai kekurangannya.

   Salah satu media iklan modern yang saat ini semakin jamak kita dapatkan di kota-kota besar adalah videotron outdoor . Videotron kerap juga disebut megatron atau Large Electronic Display (LCD) merupakan bentuk dari reklame digital.

  Untuk menghargai tingkat kerumitan videotron sebagai media iklan luar , tentu saja salah satu alasannya adalah dengan menerima kelebihan-kelebihannya, seperti yang akan kami paparkan pada beberapa poin di bawah ini:

  1. Dapat menyajikan gambar bergerak . Jika pada media iklan gambar tradisional disajikan hanya gambar statistik yang tidak dapat dipindahkan. Maka dengan menggunakan videotron gambar-gambar tersebut dapat bergerak dan berubah-ubah sesuai dengan kebutuhan karena mendukung format grafik gerak digital,
  2. Pesan bisa lebih mudah dipahami . Kehadiran gerak grafik digital dalam bentuk video membuat media ini terlihat atraktif dan menarik. Pesan yang disampaikan pun jadi lebih mudah dibaca oleh mereka yang menontonnya,
  3. Tidak hanya terbatas pada satu jenis iklan . Kehadiran videotron yang dinamis membuat media iklan konvensional yang statistik tampak ketinggalan zaman. Betapa tidak, videotron dapat dengan mudah menampilkan macam-macam iklan di satu tempat penuh dalam waktu yang singkat,
  4. Iklan bisa lebih mudah diganti . Tidak seperti baliho konvensional yang memerlukan proses dan tenaga yang tidak sedikit untuk pengalihan iklan atau promosi yang terpampang. Dengan menggunakan videotron, proses penggantian tersebut sekarang jadi lebih mudah, dengan biaya, tenaga, dan waktu yang lebih sedikit,
  5. Iklan jadi terlihat lebih menarik . Salah satu alasan Mengapa media luar seperti billboard atau baliho banyak dipilih sebagai media iklan karena, media ini bisa menarik perhatian. Namun jika dibandingkan dengan media konvensional, media modern yang menggunakan layar LCD seperti videotron tentu jauh lebih menarik. Semakin banyak orang yang tertarik menyaksikannya. Sehingga tidak mengherankan hanya perlu media ini menjadi salah satu media iklan luar yang paling efektif dan efisien di era modern ini.

Reklame konvensional

   Media iklan luar lainnya yang efektif untuk memperkenalkan produk baru adalah reklame konvensional. Sekalipun kalah menarik dan kalah canggih dengan megatron atau videotron, namun reklame konvensional masih cukup layak dan efektif sebagai media pemasaran.

   Media ini masih banyak yang mendukung karena biayanya yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan videotron. Selain berbiaya rendah, reklame konvensional juga sangat efektif digunakan untuk membuat produk baru karena bentuknya yang statistik.

   Sifatnya yang stasis akan membuat masyarakat melihat produk itu-itu saja dari hari ke hari sehingga, nama produk baru ini lebih mudah melekat pada ingatan.

Papan iklan

   Menampilkan iklan menggunakan papan iklan juga terkenal efektif dan lebih murah dibandingkan dengan media Display Elektronik Besar . Melalui billboard, kita bisa lebih inovatif dalam membeli produk baru.

   Billboard sering dipasang di pinggir jalan raya dan juga di persimpangan yang dilengkapi lampu lalu lintas, di mana kendaraan sering berhenti sementara.

   Ukurannya yang besar, desainnya yang khas dengan proses pengurusan pemasangan dan pajak reklame (papan reklame) yang murah adalah alasan media media iklan outdoor ini masih banyak diminati saat ini.

Reklame bergerak (mobil branding)

   Jika videotron, reklame konvensional, hingga papan reklame, hanya dapat disaksikan pada titik-titik tertentu saja, maka media iklan berisi reklame kendaraan (mobil branding) tentu saja bisa bergerak ke berbagai tempat. Terkait, iklan berjalan diharapkan dapat membantu atau memperluas yang lebih luas, bahkan hingga ke pelosok-pelosok.

Poster

   Media iklan terdiri dari poster masih sering kita jumpai saat ini media iklan elektronik lebih menarik minat perusahaan-perusahaan dalam memperkenalkan produk baru mereka.

   Alasan Utama Poster masih banyak digunakan sebagai media iklan, tidak ada dan tidak, karena:

  • Berbiaya rendah
  • Mudah ditempatkan dimana saja
  • Tidak memerlukan tempat dan pengaturan khusus
  • Dengan biaya yang minim, kita bisa membuat poster untuk disebar di kota pelosok-pelosok

Related Posts :

Baca Juga :   Cara Menghitung Pajak Reklame
 

Blog 3D Media Advertising

error: Content is protected !!
Call Me Via WhatsApp